POJOK DISKUSI

Name

Januari 22, 2022

MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Ade Roni Saputra RESMI di Tunjuk Sebagai Manajer Persiku Junior

cakrajateng.com – Setelah beberapa waktu lalu Persiku Senior memiliki Manajer Baru Ferdaus Ardyansyah Purnomo yang memimpin Macan Muria untuk berlaga di Liga 3 selama dua musim, kini Persiku Junior juga memiliki Manajer Baru yang akan memimpin skuad Macan Muria Muda untuk berlaga di ajang paling prestise di sepakbola Indonesia yakni Piala Soeratin U17.

flyer pengumuman dari Media Official Persiku Kudus

Asosiasi Sepakbola Kabupaten Kudus (ASKAB PSSI Kudus) dalam Surat Penunjukan dengan Nomor SKP/02/PSSI Kab. Kudus/VII/2021 melalui Ketua ASKAB PSSI Kudus Daniel Budi Sampurno resmi menunjuk Ade Roni Saputra sebagai Manajer Baru Persiku Junior.

Nama Ade Roni Saputra sebenarnya sudah tidak asing di sepakbola Kudus, pria yang akrab disapa Roni ini merupakan salah satu pengurus ASKAB PSSI Kudus periode 2021-2025 dan juga Ketua Persatuan Sepakbola (PS) LAWET.

Baca juga  Kendala Teknis, Jadwal Tes SKD Kudus Belum Ditetapkan

Kiprahnya terbilang sangat aktif di pembinaan sepakbola di Kudus, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa kegiatannya bersama PS LAWET.

Ade Roni Saputra saat dihubungi wartawan Cakra Jateng mengungkapkan bahwa “Sebenarnya Surat Penunjukan tersebut sudah diterbit tanggal 17 Juli 2021, hanya saja karena beberapa hal maka baru bisa diumumkan pada sekarang ini.”

“Bahkan saya pun juga sudah mengantongi nama-nama personal yang akan masuk dijajaran Manajemen Persiku Junior, nama-nama tersebut sudah saya sampaikan kepada Ketua ASKAB dan beliau sudah memberi lampu hijau serta menjanjikan SK akan segera terbit dalam waktu pekan ini Insyallah” tambah Roni.

Manajer baru Persiku Junior berharap dengan rilisnya SK dalam minggu ini ia bisa segera menjalankan program-program yang telah ia rancang untuk kegiatan Persiku Junior yang dijadwalkan akan mengikuti ajang Piala Soeratin pada bulan November 2021, termasuk menunjuk jajaran Tim Official Kepelatihan Persiku Junior.

Baca juga  Pemberhentian Sementara Kades Tergo

Support dan dukungan Suporter Persiku serta masyarakat pecinta bola di Kudus sangat ia butuhkan agar kedepannya Persiku Junior mampu mencapai prestasi tertinggi di sepakbola nasional dan mampu mengharumkan kota Kudus. (Dr)

Bagikan :