POJOK DISKUSI

Name

Februari 9, 2023

MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Hadapi Piala Soeratin, Persiku Jr Diminta Tampil Kompak dan Fokus

KUDUS, cakrajateng.com – Serangkaian persiapan telah dilakukan tim Persiku Kudus Junior menghadapi Piala Soeratin Jawa Tengah 2022. Kini, tiba saatnya skuad Macan Muria Muda memasuki fase kompetisi yang sesungguhnya.

Tim yang diasuh Cucun Sulistyo itu diberangkatkan Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kudus Khodori menuju Pekalongan di Halaman Kantor KONI Kudus, Kamis (1/12). Persiku Kudus Jr akan melawan Persip Pekalongan Jr (2/12) dan PSISra Sragen (3/12) di Stadion Hoegeng.

Saat Pelepasan Tim Persiku Jr ke Pekalongan

Manajer Persiku Kudus Jr Fany Regiyan Sanjaya mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan dengan maksimal sejak 3 bulan lalu. Oleh karena itu, ia berpesan agar pemain menjaga fokus dan tak lupa meminta restu orang tua sehingga target juara bisa dicapai.

Baca juga  Widhoro Konsen Perbaiki Kualitas Pemain

“Saya pesan, pemain agar fokus menghadapi kompetisi sesungguhnya. Selain itu, jangan lupa minta restu dan doa orang tua sehingga apa yang menjadi target kita bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kudus Imam Triyanto mengaku akan memberi bonus kepada pemain sebesar 1 juta rupiah setiap gol yang diciptakan. Hal ini agar pemain semangat dalam bertanding dan bisa memenangkan laga.

“Nanti saya kasih bonus supaya pemain ini semangatnya tambah. Harus bisa menang dan juara,” ungkapnya.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kudus Khodori mengingatkan, pemain yang terpilih dalam skuad Persiku Jr adalah pemain berkualitas. Maka itu, ia meminta agar pemain menjaga kekompakan dan siap bertanding mengharumkan nama Kabupaten Kudus.

Baca juga  Luncurkan Jersey, Kudus Relay Marathon Siap Digelar

“Jaga kekompakan dan harus siap bertanding. Tunjukkan kemampuan yang terbaik sehingga nanti bisa berprestasi dan nama Kudus semakin harum,” tuturnya. (Sic*)

Bagikan :