POJOK DISKUSI

Name

Januari 24, 2022

MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Manajer Persiku Jr Siap Buka Komunikasi dengan Stakeholder Sepakbola di Kudus

KUDUS – Mengurus sepakbola bukanlah hal yang mudah. Butuh komunikasi yang intens dan efektif sehingga tercipta sinergi yang hangat. Selain itu, tranparansi jadi kunci agar tumbuh rasa percaya. Ini dilakukan agar tim Macan Muria Muda mampu bersaing di ajang Piala Suratin 2021.
Oleh sebab itu, Manajer Persiku Jr Ade Roni Saputra aktif menjalin komunikasi dan sekaligus membuka secara luas pintu komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan maupun pemerhati sepakbola di Kudus. Hal itu dikatakannya saat ditemui di Sekretariat Persiku Jr, Senin (8/11) pagi.
“Kita di manajemen ini terus berusaha membuka komunikasi kepada semua pihak. Utamanya, stakeholder persepakbolaan di Kudus. Kita siap transparan karena Persiku Jr juga milik masyarakat Kudus,” ujarnya.
Roni mengaku, ia siap diajak berdiskusi dengan siapapun yang peduli Persiku Jr. Menurutnya, masyarakat punya andil besar untuk memajukan persepakbolaan di Kudus, utamanya Persiku Jr. Hal ini sangat ia butuhkan untuk dijadikan sebagai masukan dan saran agar dapat mengurus Persiku Jr dengan baik.
“Kita disini (manajemen, red), kan, cuma perwakilan saja. Jadi, kita terbuka kepada seluruh masyarakat yang punya ide atau masukan bahkan kritik. Bisa lewat ngopi bareng, kan lebih enak dan nyambung,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Roni menggarisbawahi bahwa setiap keputusan di manajemen maupun dengan tim pelatih telah dihitung matang, transparan, dan melalui kesepakatan bersama. Hal ini menandakan bahwa manajemen Persiku Jr kompak.
“Yang jelas semua sudah dihitung dan kita biasanya musyawarah mufakat. Jadi, apabila ada isu yang berkembang, ya, sah-sah saja. Intinya, kita siap diajak diskusi maupun kolaborasi dengan siapapun,” tegasnya.
Terakhir, Roni menambahkan, dukungan suporter dan masyarakat Kudus kepada tim Persiku Jr sangat dinantikan. Mengingat, Persiku Jr juga membawa panji nama Kabupaten Kudus di tingkat Jawa Tengah maupun di tingkat Nasional nantinya.
“Mohon doa restunya kepada suporter dan seluruh masyarakat Kudus agar Persiku Jr ini bisa berbicara banyak di Piala Suratin 2021,” pungkasnya. (*)

Bagikan :
Baca juga  Persiku Jr Fokus Genjot Fisik Pemain