CakraJateng.Com

Referensi Bacaan Warga Muria

NYARIS MASUK ESKALATOR, SEORANG BOCAH BERHASIL DISELAMATKAN

Kejoramuria.com-Seorang petugas keamanan bandara berhasil menyelamatkan seorang bocah laki-laki yang nyaris masuk ke eskalator, Kejadian yang terekam kamera pengawas CCTV ini memperlihatkan seorang bocah yang terlepas dari ibunya dan mendekati sebuah esceskalator, beruntung seorang petugas keamanan dengan sigap melompat pagar pembatas esceskalator dan menyelamatkan lalu menggendong bocah laki-laki tersebut.

Kejadian yang terjadi pada stasiun kereta api Subway Wuhan, Tiongkok (10/3) Ketika seorang ibu yang menggandeng anaknya melewati gerbang tiket, gagal mengejar anaknya yang mendahului dikarenakan ibunya terhalang pagar pembatas. Terlihat ibunya tak mampu mengejar dan mendekati para petugas pintu gerbang tiket. Dengan sigap petugas itu melompat pagar pembatas lalu menangkap si anak dan menyelematkannya.

Baca juga  Menepis Sterotipe Kampung Sosial Melalui Musik

 “saya melihat kaki anak tersebut mendekati escalator, lalu saya langsung melompat tanpa piker Panjang, saya tidak ingin hal buruk terjadi pada anak itu. Saya memeluk erat anak itu dan menyerahkan kepada ibunya dengan kondisi aman”, ujar petugas keamanan yang tidak disebutkan Namanya seperti yang dikutip pada Top News MetroTV.

Atas kejadian tersebut, pihak Wuhan Subway juga mengingatkan agar para orang tua yang membawa anaknya tetap menjaga anak-anaknya selama di stasiun. (Babe)

Bagikan :