POJOK DISKUSI

Name

Oktober 20, 2021

MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Perwakilan Ikuti STQN, Hartopo : Semoga Bawa Harum Kudus


KUDUS – Dalam rangka keikutsertaan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional (STQN) XXVI tahun 2021 yang diselenggarakan di Kota Sofifi Prov. Maluku utara pada tanggal 13-14 Oktober 2021, Provinsi Jawa tengah melalui Lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi memberangkatkan sebanyak 20 orang pada kegiatan tersebut, termasuk dari perwakilan Kabupaten Kudus. Oleh karena itu, Bupati Kudus H.M. Hartopo bersama Kepala Kemenag Kudus, Kabag Kesra, dan Ketua PC NU melepas pemberangkatan peserta tilawatil Qur’an dari Kab. Kudus, Senin (11/10). 
Bupati Hartopo juga memberikan motivasi kepada Ahmad Mas’ud peserta STQN, pihaknya mendukung penuh dalam upaya mengharumkan nama Kabupaten Kudus ditingkat Nasional. 
“Atas nama Pemkab Kudus dan pribadi, Saya dukung penuh upaya yang dilakukan dalam mengharumkan nama Kabupaten Kudus melalui Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional (STQN) XXVI di Provinsi Maluku utara, semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya. 

Baca juga  Daging Hewan Kurban Diperiksa


Bupati Kudus juga memberikan apresiasinya kepada Ahmad Mas’ud atas prestasinya dikesempatan lalu. 
“Apresiasi buat Ahmad Mas’ud, karena ditahun lalu juga pulang membawa hasil yang memuaskan dengan berada ditingkat runner up, Semoga nanti pulang membawa gelar juara,” harapnya. 
Lebih lanjut, Hartopo mengucapkan selamat jalan untuk berlomba, Pihaknya juga menekankan penerapan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada. 
“Selamat jalan, semoga dapat meraih hasil memuaskan diajang bergengsi tersebut. Jangan lupa terapkan selalu disiplin prokesnya, jangan sampai gagal melangkah hanya karena abai prokes yang dikhawatirkan bisa tertular virus covid, mengingat ini masih dalam suasana pandemi, Sukses selalu,” pungkasnya. (*)

Bagikan :