POJOK DISKUSI

Name

Agustus 16, 2022

MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Semoga Bantuan Kendaraan Dinas Pacu Peningkatan Pelayanan

KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus akan terus mendukung peningkatan pelayanan di RSUD dr. Loekmono Hadi. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik. Pesan tersebut disampaikan Bupati Kudus Hartopo yang menyerahkan kendaraan dinas bersama Pimpinan Bank Jateng Cabang Kudus Sumbodo masing-masing satu unit mobil kepada Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Abdul Aziz Achyar. Penyerahan dilaksanakan di RSUD dr. Loekmono Hadi, Jumat (24/12).
Pihaknya meminta agar kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Adanya bantuan mobil dinas juga diharapkan memacu peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, sarana dan prasarana rumah sakit umum tak kalah dengan rumah sakit swasta.


“Adanya bantuan kendaraan dinas ini semoga dapat memacu kinerja dan pelayanan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.
Hartopo pun siap mendukung peningkatan fasilitas agar RSUD dr. Loekmono Hadi lebih lengkap. Sehingga, masyarakat Kudus yang berobat ke RSUD tidak perlu dirujuk ke luar kota. Namun, pihaknya mengingatkan agar pihak rumah sakit mengelola dengan baik. Jangan sampai fasilitas yang sudah dipenuhi Pemkab Kudus belum memiliki ruang khusus dan belum bisa langsung digunakan.
“Kami Pemkab Kudus selalu siap untuk memenuhi fasilitas yang diminta RSUD dr. Loekmonohadi. Apapun oke asalkan untuk menunjang kesehatan masyarakat Kudus. Yang penting memang benar-benar butuh dan dikelola dengan baik,” ucapnya.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Hartopo kepada Bank Jateng. Pihaknya akan terus mendukung sinergitas dengan Bank Jateng. Segenap harapan agar Bank Jateng selalu jaya pun disematkan oleh bupati. 
“Luar biasa Bank Jateng, semoga ke depan tak hanya setiap tahun tapi bisa memberikan kendaraan dinas setiap bulan. Semoga selalu jaya,” pungkasnya. (DKI)

Baca juga  Rumah Dinas Sekda Kudus ikut Digeledah KPK
Bagikan :