POJOK DISKUSI

Name

September 30, 2022

MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Utamakan Pelayanan dan Jaga Integritas

KUDUS – Peningkatan pelayanan masyarakat   masih menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Kudus. Bupati Kudus Hartopo mengajak seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Kabupaten Kudus untuk pemaksimalan pelayanan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Kudus Hartopo saat melantik 42 pejabat fungsional di wilayah Kabupaten Kudus di Pendopo Kabupaten Kudus, Jum’at (24/12). 
Pihaknya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Hartopo meminta agar sabar dan telaten dalam melayani masyarakat. Terutama bagi pegawai yang bertugas di fasilitas kesehatan dan rumah sakit. Masyarakat yang sakit biasanya lebih sensitif sehingga sebagai petugas yang melayani harus sabar dan ikhlas. Kalau bisa memotivasi pasien pulih lebih cepat.

Baca juga  Hilang Sejak Mei, Warga Japan Ditemukan Tinggal Kerangka


“Melayani masyarakat harus ikhlas dan sabar. Jangan sambil dibentak-bentak. Kalau bisa memberikan motivasi agar sembuh lebih cepat,” ucapnya.
Selain itu, Hartopo meminta pejabat fungsional terus berinovasi demi kemajuan Kudus. Program yang bermanfaat dan inovatif dapat mempermudah masyarakat. Hartopo juga mendorong agar integritas pejabat fungsional selalu dijaga. 
“Loyal, disiplin serta menjaga integritas harus terus dilakukan saat bekerja,” pungkasnya. (DKI)

Bagikan :