POJOK DISKUSI

Name

April 27, 2024

CAKRA JATENG – MEDIA ONLINE WARGA JATENG BERITANYA WARGA JAWA TENGAH

Wabup Hartopo Minta Dishub Terus Tingkatkan Kinerja

Kudus, KejoraMuria. Com – Wakil Bupati M. Hartopo memberikan pengarahan di Dinas Perhubungan (Dishub) Kudus, Senin pagi (21/1). Dia mengingatkan agar Dishub senantiasa bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Dia berujar jika saat ini masyarakat terus menyorot kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya memahami jika para pegawai dishub sebagian ada yang melaksanakan tugas di lapangan. Namun harus diingat bahwa masyarakat saat ini sedang menyorot kita. Jangan sampai ada laporan, ada petugas yang malah berada di tempat yang tidak seharusnya,” ujarnya saat memimpin apel pagi.

Dia juga menekankan agar petugas Dishub menaati SOP yang telah ditentukan. Selain itu M. Hartopo juga mencermati absensi kehadiran petugas dishub. Jika tidak masuk kerja, ucap dia harus disertai keterangan resmi.

Baca juga  Bupati Kudus: Kita Satu Keluarga, Jaga Kondusifitas Wilayah dengan Wawasan Kebangsaan

Lanjut dia aturan digunakan untuk menegakkan disiplin yang nantinya dapat memperbaiki kinerja para pegawai di lingkungan Pemkab Kudus.

“Menegakkan disiplin bisa dimulai dari hal-hal sederhana, seperti mematuhi SOP yang sudah dibuat,”

Terakhir dia meminta agar petugas Dishub turut membantu pengaturan lalu lintas di jam-jam sibuk pagi hari. Beberapa perempatan ramai harus dibantu.

Sementara Kepala Dishub Abdul Halil, menyampaikan bahwa pihaknya terbuka untuk masukan dan kritik, baik dari pimpinan atau masyarakat. Terkait pesan Wabup M Hartopo, ujar dia akan segera di tindak lanjuti. (*/ap)

Bagikan :